Sukses

Anak Renata Kusmanto-Fachri Albar Diprediksi Laki-laki

Calon Anak Renata dan Fachri Albar merupakan cucu pertama bagi keluarga Renata.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Renata Kusmanto dan Fachri Albar sangat antusias menanti proses persalinan anak pertama mereka. Bagi keduanya, kehadiran si buah hati akan menambah kebahagiaan pernikahan mereka.

Renata juga sudah memeriksakan jenis kelamin buah hati mereka ke dokter kandungan. Melalui pemeriksaan USG, Renata dan Fachri diberitahu kalau kemungkinan besar mereka akan mendapatkan seorang putra.

"Hasil USG diprediksi laki-laki, cuma doakan saja. Apa pun asal sehat dan sempurna, saya bersyukur," ucap Renata saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).

Tak cuma memeriksakan jenis kelamin di USG, pasangan yang menikah pada 12 Juni 2014 juga sudah menyiapkan nama bagi anak pertama mereka. "Nama sudah ada tapi masih rahasia," urai bintang film Mama Cake itu.

Renata dan Fachri tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bakal merasakan peran baru sebagai orangtua. Apalagi, kelahiran anak pertama mereka, sudah lama dinanti oleh keluarga besar masing-masing.

"Sambutannya luar biasa juga ya dari keluarga kami berdua. Apalagi ini cucu pertama juga ya dari keluarga saya," tutur Renata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini