Sukses

Drama Kolaborasi Rain-Krystal f(x) Mulai Jerat Banyak Penonton

Drama terbaru yang diperankan Rain dan Krystal f(x) mulai mendapatkan perhatian dari penikmat drama.

Liputan6.com, Seoul Rain dan Krystal f(x) disatukan dalam drama terbaru bertajuk My Lovely Girl. Dua artis K-Pop ternama tersebut menjadi pasangan yang saling mencintai.

Chemistry Rain dan Krystal ternyata sudah mulai terlihat sejak awal penayangan drama tersebut. Akibatnya, My Lovely Girl mulai mendapatkan perhatian dari penikmat drama hingga meraih rating tinggi.

Lembaga Nielsen Korea melaporkan, Jumat (10/10/2014), My Lovely Girl berhasil meraih 6,4 persen. Padahal sebelumnya, drama tersebut hanya berhasil meraih 4,8 persen. Rupanya penikmat drama mulai terbuai dengan jalan cerita yang disajikan.



Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

Rupanya ceria dalam My Lovely Girl mengenai dunia hiburan telah dilakoni Rain dan Krystal. Keduanya seolah memerankan karakter dalam kisah kehidupan pribadi mereka di drama terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.