Sukses

Cerita Taecyeon 2PM yang Ternyata Jago Masak

Ternyata tak banyak yang mengetahui jika personel 2PM yang satu ini jago masak.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon `2PM` dikenal dengan sosoknya yang tampan dan mempesona. Dengan tinggi tubuhnya yang menjulang wajar saja mmebuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer dan tergila-gila kepadanya.

Selain berbakat di dunia hiburan, Taecyeon rupanya juga jago masak. Dalam variety show 3 Meals yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, Taecyeon menunjukkan kebolehannya tersebut.



Acara ini akan menampilkan dua pria tampan yang harus tinggal di sebuah desa. Mereka mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Selain Taecyeon, Lee Seojin terpilih untuk menjalankan misi tersebut. Situs resmi tvN mengunggah beberapa foto yang menunjukkan Taecyeon dan Lee Seojin berusaha melakoninya dengan baik.

 

tae cook

Lee Seojin dengan kacamata dan sarung tangan karet memotong bawang. Sementara, Taecyeon harus membersihkan bahan makanannya sebelum dimasak.

Serunya lagi, Taecyeon dan Lee Seojin harus memasak dengan menggunakan kompor tradisional, berupa tungku api. Ini merupakan pengalaman berharga bagi Taecyeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini