Sukses

Cerita Soraya Larasati yang Mati Gaya

Ketika melakukan sesi foto dengan busana muslim syar'i yang tertutup, Soraya Larasti mati gaya.

Liputan6.com, Jakarta Setahun sudah Soraya Larasati memutuskan menutup auratnya dengan berhijab. Selama itu, Soraya ternyata masih belum begitu percaya diri saat berpose di depan kamera.

Hal tersebut terjadi saat dirinya melakukan sesi foto dengan busana muslim syar'i. Bintang film Bukan Pocong Biasa ini mengaku kerap kehabisan gaya.

"Iya nih, sempat mati gaya. Mau pose seperti apapun tetap saja bingung karena pakai busana muslim syar'i tadi," ujar Soraya Larasati di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).



Namun, ketika berganti pakaian dengan baju lebih modern, artis 28 tahun itu langsung percaya diri. Soraya mengaku jauh lebih santai saat melihat hasil foto yang lebih kece dari sebelumnya.

"Kebetulan ganti dengan gaya yang lebih muda, terlihat lebih cheerful dan gayanya memang aku banget. Soalnya bajunya lebih santai, jadi tak terlalu ribet," terangnya.

Meski telah berhijab, Soraya Larasti belum mengetahui dengan pasti gaya busana yang akan dikenakannya. "Tapi sampai sekarang masih belum tahu jenis baju muslim yang yang cocok. Soalnya aku moody-an banget. Biasanya aku akan memperhatikan jenis bajunya terlebih dahulu."

"Jika dipakai orang lain kelihatan sesuai, belum tentu aku yang pakai akan terlihat bagus. Aku sukanya yang pasti praktis, bikin nyaman dan simple," sambung pesinetron Kisah Kasih di Sekolah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.