Sukses

Lama Putus, Raisa Hapus Semua Foto Keenan Pearce

Raisa pandai menyembunyikan kisah asmaranya dengan Keenan Pearce. Hingga kabar putusnya mereka pun tak tercium.

Liputan6.com, Jakarta Tak terdengar kabar beritanya, Raisa dikabarkan putus dari Keenan Pearce. Isu itu sebenarnya sudah menguap sejak pertengahan tahun 2014, namun lantaran Raisa tak pernah banyak bicara soal asmara, gosip itu pun jauh dari pemberitaan.

Berita putusnya tali cinta Raisa dengan kakak kandung Pevita Pearce ini justru terlihat di akun Instagram miliknya. Jika dulu pelantun LDR ini rajin memposting foto mesra dengan Keenan, kini Raisa sudah menghapus semua foto mantan pacarnya itu di Instagram.

Begitu pun yang terjadi di jejaring sosial Keenan. Wajah ayu Raisa tak lagi menghias di posting foto miliknya. Sepertinya Raisa dan Keenan sepakat mengubur kenangan indah mereka dengan menghapus foto-foto mesranya.



Lucunya, banyak fans yang sama-sama mendukung supaya Raisa dan Keenan lekas balikan. Pasalnya, pasangan ini dianggap sudah sangat ideal.

"Sayang banget putus, nggak akan dapat Raisa yang kedua. Percaya deh, Raisa the best," ujar akun @Rezasalon dikutip Liputan6.com, Jumat (10/10/2014).

Hal senada pun dituangkan oleh akun @awhalyah. Sedikit kreatif, pemilik akun memposting foto Raisa dan Keenan disejajarkan lengkap dengan panggung Raisa saat sedang bernyanyi.

"Kalian balikan dong. Kan sayang udah pacaran lama ini. Well, my best wishes you Yaya and Keen," tulisnya.

Lalu, kalau kamu bagaimana, setuju Raisa dan Keenan putus? (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Raisa

Video Terkini