Sukses

Sambil Menangis, Aliando Gendong Prilly yang Berdarah-darah

Aliando menggendong Prilly Latuconsina yang berdarah-darah lantaran tertabrak truk sambil menangis di tengah hujan lebat.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selalu memberikan epidose yang mengejutkan. Setelah Prilly Latuconsina membuat heboh dengan mengunggah foto hamilnya bersama Aliando Syarief, kali ini pemeran Sisi tersebut membagikan foto salah satu adengan GGS begitu dramatis.

Lewat akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah foto dirinya nampak tidak berdaya. Banyak darah keluar dari hidungnya. Hal itu lantaran dalam sinetron GGS, Sisi dikisahkan tertabrak mobil setelah melihat Aliando di taman bersama perempuan lain bernama Angel.

Di foto tersebut, Aliando menggendong Prilly sambil menangis di tengah hujan. Pemeran Digo itu terlihat sangat tidak ingin kehilangan wanita yang dicintainya.

"Sisi: Mungkin memang ini yang terbaik agar kamu tau seberapa besar rasa kecewaku dan bagaimana rasanya kehilangan," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (9/10/2014).

Foto yang diunggah Prilly tersbeut mendapat komentar dari para penggemarnya. Mereka mengatakan adegan Digo dan Sisi tersebut membuat mereka sedih. 

"Sumpah semalem tuh scene DiSi bikin nangis:'( semenjak ada angel jadi kaya gini gakseru! Kacoo:'(" tulis @urulaliconsina_.

"Sumpahh nangissssssss," ujar akun @lulufikriah.

"Sedih banget jadi gk sabar lanjutannya nanti malam," @kurnia_ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini