Sukses

Ini Kata Piyu Padi soal Pacaran dengan IDP

Piyu Padi memuji Indah Dewi Pertiwi sebagai sosok wanita yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah polemik rumah tangganya dengan Flo, Piyu Padi dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi muda Indah Dewi Pertiwi (IDP). Kabarnya, pencipta lagu Kasih Tak Sampai ini sudah memacari IDP beberapa waktu belakangan.

Saat dikonfirmasi tentang kebenaran hal tersebut, Piyu menampiknya. Ayah dua anak ini mengaku hubungannya dengan IDP hanya sebatas teman dekat.

"Ah nggak juga, ya kami sebatas pertemanan. Biasa saja kok," kata Piyu saat dihubungi via telepon, Jumat (10/10/2014).

Di sisi lain, Piyu tak segan melempar pujian kepada IDP. Katanya, pelantun lagu Hipnotis ini merupakan sosok wanita yang berhati baik. Namun sayang, Piyu sepertinya tak ingin kedekatannya dengan IDP terlalu dibesar-besarkan.

"Dia baik, terlihat banget kalau hatinya baik. Itu saja," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, IDP sempat salah tingkah saat ditanya mengenai hubungan pacarannya dengan Piyu. Menurut IDP, dirinya memang dekat dengan Piyu, namun belum mencapai pada status pacaran.

"Dekat iya dekat, lebih sering ketemu dan komunikasi memang. Dulu aku pernah kenal juga. Beberapa bulan ini memang lebih sering komunikasi. Orangnya asyik," kata IDP di kawasan Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini