Sukses

Luhan Layangkan Gugatan, SM Entertainment Bingung

Luhan EXO melayangkan gugatan pada manajemennya. Hal itu membuat pihak SM Entertainment bingung.

Liputan6.com, Seoul Luhan memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya, EXO. Langkah yang dilakukan Luhan mengikuti jejak Kris yaitu melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment.

Kepergian Luhan tampaknya bukan hal mengejutkan lagi bagi penggemar. Beberapa waktu ini, Luhan memang absen saat EXO menggelar konser The Lost Planet atau acara lainnya.

Luhan dikabarkan tengah sakit. Bahkan, pihak SM Entertainment mengamini kabar tersebut. SM Entertainment memberikan pernyataan atas absennya Luhan dari SM Town yang masih perlu banyak istirahat.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/749271/big/055985400_1412926764-130908_11.jpg

Namun Luhan tiba-tiba melayangkan gugatan kepada SM Entertainment. Luhan disebut-sebut tak puas dengan kontraknya dengan salah satu agensi terbesar tersebut.

Pihak SM Entertainment mengaku heran dan kaget dengan keputusan Luhan. Mereka menyangka jika Luhan memang masih fokus dengan kegiatan pribadinya untuk kesembuhan.



"Luhan sempat mengungkapkan dirinya ingin fokus pada kegiatan pribadinya karena alasan kesehatan. Kami tengah membahas mengenai kegiatannya. Jujur saja, gugatan ini sungguh membingungkan," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate, Jumat (10/10/2014).

"Melihat ini, gugatan yang diajukan Luhan sama seperti yang dilakukan Kris. Kami berpikir Luhan berani melakukan tindakan tersebut setelah merasa dirinya terkenal. Kini, ia lebih memilih keuntungan dirinya. Luhan bahkan mengabaikan perasaan rekan-rekannya di EXO yang juga akan terkena dampak dari pemutusan kontraknya."

"Kami curiga, luhan telah mendapatkan pengaruh dari pihak yang tak bertanggung jawab. Mengenai situasi ini, kami berencana untuk mengambil tindakan menyeluruh dengan ahli hukum. Kami menyatakan bahwa kegiatan EXO tetap berjalan sesuai rencana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.