Sukses

Mau Hamil, Tya Ariestya Dilarang Stres

Untuk membantu agar cepat hamil, Tya Ariestya mengaku sedang giat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 17 Agustus 2014, pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang sedang menantikan sosok baru dalam kehidupan mereka. Siapa lagi kalau bukan si buah hati yang bakal meramaikan suasana rumah.

Tya mengaku, lantaran kepingin cepat punya anak, sebelum menikah ia sudah konsultasi dengan dokter. Hasilnya, Tya diminta jangan sering-sering stres bila mau cepat punya anak.

"Sebelum menikah aku memang sudah ke dokter. Katanya nggak boleh stres kalau mau punya momongan," kata Tya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Lantaran baru menikah, Tya tak terburu-buru untuk menjalani program hamil. Yang penting, Tya dan suami selalu rajin menjaga kebugaran dengan cara berolahraga.

"Kami senang olahraga, nggak spesifik banget untuk program hamil. Tapi sampai sekarang memang belum ada dedek nya nih di perut," pungkas Tya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini