Sukses

<i>The Endless River</i> Akan Jadi Album Terakhir Pink Floyd

Setelah merilis The Endless River, Pink Floyd tak akan buat album lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak akan ada lanjutan dari The Endless River, album pertama Pink Floyd setelah 20 tahun tidak rekaman. Band Inggris tersebut melalui personelnya, David Gilmour dan Nick Mason, mengumumkan hal tersebut kepada BBC.

Album tersebut, berisi 18 lagu yang mereka rekam tahun 1994, adalah sebuah tribut untuk anggota lainnya, Rick Wright yang telah meninggal karena kanker pada 2008 lalu.

"Rick telah tiada. Ini adalah hal terakhir dari kami, saya pikir tidak akan ada lagi setelah ini," ungkap Gilmour saat ditanyakan apakah mereka akan membuat album lagi, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (10/10/2014).

The Endless River akan keluar pada 10 November. Album terbaru dan terakhir dari Pink Floyd ini, menampilkan lagu andalan "Louder Than Words", satu-satunya lagu di album ini yang menampilkan vokal.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.