Sukses

Gugat Cerai Robin Thicke, Paula Patton Gandeng Pacar Baru

Paula Patton rupanya sudah punya pacar baru bahkan tinggal serumah dengan kakasihnya itu setelah gugat cerai Robin Thicke.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah resmi menggugat cerai Robin Thicke, Paula Patton dikabarkan kini sudah punya pacar baru. Usaha Robin Thicke untuk kembali mendapatkan mantan istrinya itu terasa sia-sia. Hal itu lantaran Paula Patton sudah menemukan tambatan hati bernama Zak Waters.

Berdasarkan laman Radar Online, Sabtu (11/11/2014), Paula Patton bahkan sudah tinggal serumah dengan Zak Waters. Pacar baru Paula Patton tersebut merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Los Angeles.

"Zak sudah tinggal seatap dengan Paula sudah seminggu lalu. Mereka terlihat sangat bahagia. Zak tahu bagaimana cara memperlakukan Paula untuk menyenangkan hatinya," ujar seorang sumber.

Kabarnya Zak Waters merupakan sosok pria idaman Paula Patton. Wanita berusia 38 tahun tersebut merasa senang menjalin hubungan dengan Zak Waters. Entah kapan keduanya mulai merajut asmara, namun kini mereka seolah menunjukkan keseriusan hubungan.

Paula Patton mengumumkan perceraiannya dengan Robin Thicke tujuh bulan lalu. Beberapa waktu lalu, Paula sudah resmi mengajukan gugatan cerainya kepada pengadilan. Penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai lantaran Paula sudah tidak tahan dengan tingkah laku pelantun hits Blurred Lines itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini