Sukses

Jack White Pamer Rambut Baru

Jack White tampil segar dengan rambut ala Elvis.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan vokalis dan gitaris The White Stripes, Jack White? Kalau kita mengingatnya, hal pertama yang terbayang mungkin wajah pucat dan rambut gondrong lurus belah tengahnya. Namun Jack sepertinya sudah bosan dengan gaya rambutnya tersebut sehingga ingin tampil rapi dengan mencoba potongan baru.

Gaya rambut ala Elvis Presley dengan jambang yang dipelihara menjadi pilihan Jack, menjadikannya nampak beda.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ellen Degeneres, Jack White mempromosikan album terbarunya Lazaretto sembari memamerkan rambut barunya itu. Dalam acara tersebut Jack juga tampil membawakan lagu "Would You Fight For My love" lalu membagi-bagikan album piringan hitam kepada penonton di studio, seperti dilansir Noise11, Jumat, (11/10/2014).

Sekedar pengingat, Jack White yang populer bersama bandnya The White Stripes, pernah memenangkan delapan Grammy. Jack White sangat populer di Amerika terutama di kalangan perempuan.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini