Sukses

One Direction Syuting Video Bareng Danny DeVito

Danny DeVito didaulat bermain dalam video One Direction bertajuk "Steal My Girl".

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang kalau One Direction adalah boyband terbesar di muka bumi saat ini, jadi tidak mengejutkan kalau mereka menggunakan nama besar Hollywood untuk menjadi bagian dari video klip mereka.

Ya, One Direction mendapat kehormatan memakai Danny DeVito untuk berperan dalam video teranyar mereka. Dalam syuting video "Steal My Girl" tersebut, Danny berakting menjadi seorang sutradara yang sedang mengarahkan para personel One Direction yang kebingungan, seperti dilansir Daily Mail, Jumat, (10/10/2014).

"Ini video yang menyenangkan, kau harus mengharapkan yang tidak kau harapkan dalam video ini. Ini aneh dan menyenangkan," ungkap sutradara video tersebut, Ben Winston.

Sayangnya, lagu dari video yang sedang dipersiapkan videonya tersebut, diduga mencontek oleh Haley Williams (Paramore), dan Chad Gilbert (New Found Glory).

One Direction telah menjual lebih dari 46 juta kopi album dan sepertinya akan terus mengukir sejarah di industri musik pop dunia dengan album terbaru mereka, FOUR, yang akan rilis 17 November mendatang.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini