Sukses

Biaya Suntik Sperma Jupe Hingga Rp 500 Juta?

"Semua tergantung kesehatan Jupe. Bisa langsung suntik kalau dia sehat."

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez terbilang nekat dengan melakukan suntik sperma di Singapura. Yang jadi pertanyaan, berapa biaya yang digelontorkan Jupe demi memeroleh keturunan lewat jalan tersebut.

Seksolog Zoya Amirin memberitahu, sekali suntik sperma seseorang bisa mengeluarkan uang sekitar 50 hingga 100 juta rupiah. " Itu harga paling murah untuk satu sperma. Biasanya, proses suntik sperma itu perlu tiga sampai empat sperma," kata Zoya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Jupe bertolak ke Singapura pada Kamis, 9 Oktober lalu. Di negeri singa itu, ia memeriksakan kesehatannya. Selanjutnya, Jupe bakal melakukan suntik sperma di Penang, Malaysia.

"Semua tergantung kesehatan Jupe. Bisa langsung suntik kalau dia sehat. Kan tidak hanya satu sperma, bisa empat atau berapa sperma. Nanti dicari mana yang cocok," ungkap Zoya.

Kalaupun sperma sudah dimasukkan ke dalam tubuh, bukan berarti urusan selesai. Jupe harus menjaga baik-baik kandungannya. "Karena semua resiko wanita hamil ada dan bisa terjadi," tutup dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.