Sukses

Lagi, Shaheer Sheikh Pamer Foto Telanjang Dada

Shaheer Sheikh, si Arjuna di Mahabarata, mengunggah fotonya di atas ranjang. Seperti apa?

Liputan6.com, Mumbai Shaheer Sheikh mempunyai banyak penggemar di Tanah Air. Fotonya selalu menjadi perbincangan netizen. Pemain Arjuna dalam serial Mahabarata itu memang sering kali membuat para wanita terbelalak karena ketampanannya. 

Kali ini apa yang membuat Anda berteriak? Foto telanjang dada Arjuna. Belum lama ini, Shaheer Sheikh mengunggah fotonya di atas ranjang. Dalam foto itu pria yang masih berstatus lajang ini menunjukkan otot lengannya yang besar. 

 

Posisi Shaheer tengkurap, sedang satu tangannya digunakan untuk menopang dagunya. "Gud morning," tulis pria ini kepada seluruh pengikutnya di Instagram. Foto ini menyita perhatian 12 ribu lebih para penggemar Arjuna, sehingga mereka memutuskan untuk memberikan tanda suka untuknya.

Pria yang gemar selfie ini belum lama juga mengunggah foto telanjang dada ke Instagram. Fotonya hitam putih, dalam gambar itu diperlihatkan dada Arjuna yang kekar. Shaheer mengambil fotonya di depan kaca sambil memegang Handphone. 

`Self obsessed` begitu keterangan foto yang ditulis peran utama Panah Arjuna itu. Bagaimana menurut Anda gambar selfie Arjuna ini? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.