Sukses

Niken Anjani Pilih Bulan Madu ke Jepang, Apa Alasannya?

Niken Anjani dan Rama Devara kompak memilih Jepang untuk bulan madunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Niken Anjani mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting Rama Devara pada Minggu (12/10/2014) kemarin. Usai mengikat janji suci, Niken dan Rama bersiap bulan madu.

Bila biasanya pengantin baru memilih tempat yang romantis macam Bali atau pemandangan alam yang indah seperti Maladewa, tidak halnya dengan Niken Anjani dan Rama Devara. Keduanya kompak memilih Jepang. Kenapa?

Dituturkan Niken Anjani, Jepang merupakan negara dengan kota-kota yang dinamis. "Makanya, kami nyebutnya bukan honeymoon. Tapi lebih ke berpetualang, jalan-jalan. Kami mau refreshing karena puyeng ngurusin pernikahan, hehehe," ungkap Niken usai ijab kabul.

Penyegaran dirasa perlu mengingat Niken dan Rama sering cekcok saat mengurus pernikahan. Bukan karena beda konsep, melainkan lantaran keduanya sama-sama capek. Mempersiapkan pernikahan memang butuh mental yang kuat.

Apalagi, konsep pernikahan yang diusung Niken Anjani memakai gaya adat tradisional. Banyak prosesi dan ritual adat yang harus dipersiapkan secara matang.

"Tadinya ada pilihan mau pakai adat Jawa apa Padang, kami pilih Jawa. Kami senang, akhirnya sekarang halal juga," cetus Niken Anjani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini