Sukses

Jennifer Lawrence Kenalkan Chris Martin ke Orangtua

Jennifer Lawrence dan Chris Martin merencanakan untuk menghabiskan Natal bersama keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence rupanya serius menjalin cinta dengan Chris Martin. Keduanya pun berencana menghabiskan Natal bersama-sama.

Beberapa waktu lalu, dilansir Dailymail, Minggu (12/10/2014), Jennifer Lawrence telah memperkenalkan Chris Martin kepada orangtuanya. Bahkan, Karen Lawrence, ibunda Jennifer pun terbang ke Los Angeles untuk bertemu kekasih putrinya.

Pasangan ini juga sudah membicarakan kepada sang ibu, tentang musim liburan yang akan mereka habiskan bersama. Perkembangan baru ini dibicarakan kakek Jennifer Lawrence kepada The Sun.

"Ibu Jennifer terbang ke Los Angeles untuk bertemu Chris. Kami harus mendapatkan kursi lain untuk di meja makan saat Natal," ujar Carolyn Koch, nenek Jennifer Lawrence.

Chris Martin yang berpisah dari istrinya, Gwyneth Paltrow setelah 11 tahun merajut rumah tangga, terlihat sedang ciuman dengan Jennifer Lawrence di konser Kings of Leon di Hollywood. Meski Jennifer seperti tergila-gila dengan vokalis Coldplay, sang kakek, Colin Koch membantahnya.

"Jennifer tidak suka yang berlebihan. Dia tampak seperti dia benar-benar menikmati wawancara TV, tapi karena dia seorang aktris besar," ujar Colin.

Sang kakek menambahkan bahwa cucunya tidak akan membiarkan ketenaran mengubah kepribadian Jennifer Lawrence yang menyenangkan. "Dia tidak berubah sedikitpun--dia begitu rendah hati, dan membumi." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini