Sukses

Soal Penyebab Cerai, Nikita Mirzani: Tanya Si Botak Deh

Nikita Mirzani kesulitan menjawab ketika ditanya dengan maksud perbedaan prinsip yang menjadi alasan perceraianya dengan Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani membuktikan niatnya untuk bercerai dengan Sajad Ukra. Nikita datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014) didampingi tim kuasa hukum.

Ketika ditanya alasan menggugat cerai, Nikita mengurai beberapa alasan. Salahsatunya adalah ketidakcocokan dan perbedaan prinsip selama membina pernikahan.

Sayang, ketika diminta menjelaskan perbedaan prinsip yang dimaksud, Nikita justru terlihat kesulitan menjawab. "Nggak tahu ah. Tanya saja sama si botak deh," cetus Nikita.

Si Botak yang dimaksud tentu saja Sajad. Sayangnya, Sajad tak hadir dan tidak juga mewakilkan tim kuasa hukumnya dalam sidang ini. Hakim pun memunda sidang dan melanjutkannya pada 3 November mendatang.

Kisah retaknya rumah tangga Nikita bermula dari niat Nikita menggugat cerai Sajad pada akhir Desember lalu. Namun, belum disidangkan, Nikita mencabut kembali gugatan itu. Namun pada 14 April Nikita kembali mendaftarkan gugatan cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.