Sukses

Victoria Beckham Corat-coret Dinding Buat Grafiti

Victoria Beckham tengah pergi ke Soweto sebagai duta besar luar biasa PBB untuk masalah AIDS.

Liputan6.com, Pretoria Belum lama ini, dua minggu yang lalu baru saja diumumkan bahwa Victoria Beckham didapuk sebagai duta besar luar biasa Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk masalah AIDS yang tampak memprihatinkan di Afrika Selatan, maka Victoria segera dikirim ke sana.

Dikutip Dailymail belum lama ini, istri David Beckham itu tengah pergi ke Soweto, di sana ia juga berfoto bersama dengan sekelompok wanita-wanita muda dan anak-anak.

Victoria tampak duduk di lantai sambil membawa kaleng cat semprot. Dalam foto lain, Victoria duduk bersimpuh sambil memeluk seorang bocah lelaki, "Hari-hari inspiratif di Soweto," tulis Victoria.

Dalam gambar lain, terlihat ibu Harper Beckham ini mencorat-coret dinding. Namun bukan tanpa tujuan, mantan personel Spice Girls tersebut menggambar slogan dan tulisan-tulisan motivator bagi masyarakat di pedalaman Afrika.

Tulisan apa yang dibuat artis dan desainer cantik itu? `Education + art= Aids free future @UNAIDS`. Victoria memang sangat peduli dengan masa depan anak-anak di negara yang belum banyak terjamah pendidikan dan teknologi itu.

 

 (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini