Sukses

Mariah Carey Tetap Menyanyi Meski Roknya Tersibak

Rok mini Mariah Carey membuat wanita itu makin percaya diri di atas panggung. Ups, namun celana dalam Mariah Carey sampai terlihat.

Liputan6.com, Chengdu Mariah Carey baru saja digemparkan dengan kabar perpisahannya dengan sang suami, Nick Cannon. Namun ia tetap berjaya dengan karier bermusiknya. Seperti kali ini, wanita 44 tahun tersebut tampil seksi di atas panggung Chengdu, Provinsi Sichuan, Cina.

Mariah Carey terus menghibur para penonton, bahkan ketika roknya tersibak dan celana dalamnya nampak, ibu dua anak itu tidak sadar. Ia tetap memegang stand microphone yang digunakan sebagai pegangan.

Mariah Carey memang memakai rok span yang sangat mini, celana dalamnya yang berwarna putih itu beberapa kali nampak dari atas panggung. Tak hanya itu, Mariah juga mengenakan kemben dengan belahan dada rendah.

Rambut Mariah digerai, ia mengenakan anting besar dan sepasang sepatu berhak tinggi melengkapi dandanannya malam itu. Mariah tampak sangat bersemangat membawakan lagu-lagu hitsnya. Ia juga sempat menggunakan properti panggung dan duduk di atas bantal dan menyanyi sambil berpose seksi.

Belum lama ini, konser Mariah Carey di Tokyo dikabarkan lipsync, namun pelantun All I Want For Chrismast is You tersebut menampik tuduhan itu. ia mengaku tak tahu-menahu soal hal itu. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini