Sukses

Deretan Artis Telanjang di Film, Payudara Julia Perez Ngintip

Beberapa artis yang pernah telanjang dalam film yang dimainkannya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film

Tampil seksi dalam sebuah film itu biasa. Bagaimana klau tampil telanjang di sebuah film. Meski tidak vulgar-vulgar amat, beberapa artis kita ternyata pernah melakoni adegan telanjang dalam filmnya. Mereka melakukannya tidak dengan terbuka, melainkan secara profesional demi peran yang mereka mainkan. Berikut beberapa artis yang pernah tampil telanjang.


2. Dukung No Bra Day, Gunung Kembar Julia Perez Ngintip

Julia Perez makin menyadari pentingnya kesehatan. Apalagi, belum lama ini dirinya diduga menderita kanker mulut rahim, sehingga harus menjalani operasi di Thomson Medical Center, Singapura.

Tak mau menderita lebih banyak penyakit, Julia Perez pun mendukung `No Bra Day` atau Hari Tanpa Bra pada 13 Oktober. Hal itu terlihat, kala ia memposting foto dirinya tampak dari belakang yang tak memakai bra, di akun Instagramnya.


3. Digosipkan Lakukan Aborsi, Ini Tanggapan Luna Maya

Luna Maya diketahui menjalin asmara dengan Reino Barrack, setelah putus dari Ariel NOAH. Dan kabar mengejutkan pada Minggu (12/10/2014), Luna Maya melakukan aborsi di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Berita ini berhembus dari sebuah broadcast massage yang berisikan, `Info LM baru saja sls aborsi di RS Bunda. Hasil hub dengan Reino Barrack`.


4. Soal Penyebab Cerai, Nikita Mirzani: Tanya Si Botak Deh

Nikita Mirzani membuktikan niatnya untuk bercerai dengan Sajad Ukra. Nikita datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014) didampingi tim kuasa hukum.

Ketika ditanya alasan menggugat cerai, Nikita mengurai beberapa alasan. Salahsatunya adalah ketidakcocokan dan perbedaan prinsip selama membina pernikahan.


5. `Sakitnya Tuh Disini`, Antara Goyang Dumang dan Wakudoki

Setiap lagu dangdut yang populer biasanya diiringi dengan goyangan khas yang ikutan populer. Lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini yang pertama dinyanyikan Cita Citata, punya goyang khas Duyung Mangap alias Dumang. Yang tak lazim, goyangan itu justru bukan datang dari Cita, melainkan muncul di versi lagu yang dinyanyikan Nomnom Gowes. Yang tak lazim juga, di videoklip Cita Citata, gaya goyangnya justru mirip goyang Wakudoki.

Waduh, apa pula Wakudoki itu? Dan bagaimana bisa ruwet begini, ya?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.