Sukses

Persiapan Nikah Raffi-Gigi di Video `Keeping Up With Raffi Ahmad`

Jelang pernikahan, Raffi Ahmad mempersembahkan video serial spesial berjudul Keeping Up With Raffi Ahmad and Family.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal menghitung hari. Jelang hari bahagia mereka tersebut pada 17 Oktober 2014. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Jelang pernikahannya, Raffi Ahmad mempersembahkan video serial spesial bertajuk Keeping Up With Raffi Ahmad and Family. Video tersebut memperlihatkan persiapan nikah presenter kondang itu. Tak hanya bersama Nagita Slavina, dalam video itu juga Raffi melibatkan anggota keluarga intinya.

Salah satu video Keeping Up With Raffi Ahmad berjudul Sabtu Seru Bersama menampilkan Amy Qanita, Syahnaz, Nisya, dan juga keponakan Raffi sedang melakukan fitting baju untuk acara midododareni. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian putih serta bawahan blue jeans.

Dalam video berdurasi sekitar tujuh menit itu juga memperlihatkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad syuting videoklip dari single duet mereka. Rencananya single tersebut akan dinyanyikan pasangan ini saat resepsi pernikahan mereka.

Sebelumnya juga terdapat video berjudul Jumat Sibuk-Keeping Up With Raffi Ahmad and Family yang memperlihatkan kesibukkan adik Raffi, Syahnazs dan Nisya mengurus undangan pernikahan. Selain video serial, pernikahan Raffi Ahmad akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Simak video Sabtu Seru Bersama di `Keeping Up With Raffi Ahmad and Family` berikut ini:

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini