Sukses

Cerita Ananda Omesh Sempat Trauma Akting di Film

Omesh mengaku sempat trauma menjalani dunia peran. Apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh kembali menunjukan bakatnya di dunia akting. Lewat film besutan Hanung Bramantyo, Hijab, Omesh berperan sebagai Ujul, seorang fotografer.

Omesh mengatakan merasa lebih berbakat di dunia seni peran layar lebar. Dia pernah juga bergabung di sebuah acara Extravaganza yang rata-rata pemainnya pemain film, seperti Tora Sudiro.

Namun demikian, meski senang berakting, Omesh mengaku dirinya sempat trauma menjalani dunia peran. Sebab ia dianggap tidak pandai di hadapan kamera.

"Gue sempet trauma dengan film. Film gue dulu ada satu adegan yang bikin trauma karena gue take bisa berpuluh-puluh kali," kata Omesh di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Yang membuatnya trauma bukan lantaran ia dimarahi sutradara atau produser, melainkan para kru film tersebut.

"Itu bukan karena sutradara, tetapi karena kru, gue liat mereka pada kesal, bisa nggak sih gue akting, mungkin gue juga salah, karena ada satu dialog dan gue kayak nge-rap," tandasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini