Sukses

Single Baru Taylor Swift Cerita Cinta dengan Harry Styles

Taylor Swift baru saja merilis single terbarunya yang kabarnya disebut-sebutnya terinspirasi pacar terakhirnya, Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kembali mengeluarkan single terbarunya bertajuk Out Of The Woods. Kabarnya, lagu baru Taylor Swift ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah cintanya bersama pacar terakhirnya, Harry Styles.

Pelantun hits I Knew You Were Trouble itu memang dikenal kerap menjadikan pahit dan manis kisah cintanya sebagai inspirasi menulis lagunya. Dilansir dari laman Rolling Stone, Selasa (14/10/2014), Taylor Swift menggambarkan single barunya sebagai suatu kisah yang sulit terlupakan dalam hidupnya.

Saat wawancara bersama Rolling Stone, perempuan 24 tahun itu mengungkapkan dalam isi lagunya kalau mantan kekasihnya kehilangan kontrol saat itu. Taylor Swift dan manan kekasihnya itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Tetapi anehnya, Taylor Swift tidak merasa sakit hati.

Taylor Swift

Pelantun hits Back To December ini sama sekali tidak pernah menutupi kisah cintanya. Taylor Swift selalu terbuka tentang kehidupan pribadinya. Sebelumnya, ia mengatakan kalau pacar terakhirnya membuat dirinya merasa selalu diutamakan.

"Pasangan terakhir beberapa tahun ini telah membuat saya menjadi prioritasnya. Keluargaku dan musikku di atas dari semua hal yang ada dan saya mencoba sesuatu yang belum pernah saya lakukan. Itu adalah hal yang membuatku bebas," ungkap Taylor Swift.

Lagu Out Of The Woods merupakan single kedua Taylor Swift setelah lagu Shake It Off. Dua lagu tersebut menjadi single dalam album baru Taylor Swift bertajuk 1989. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.