Sukses

Sungmin Super Junior Takut Sekaligus Senang Bisa Menikah

Sungmin yang merupakan personel Super Junior akhirnya mengakui perasaannya setelah kabar dirinya akan menikah beredar.

Liputan6.com, Seoul Sungmin merupakan personel boy band ternama Super Junior. Selama ini Sungmin selalu diterpa isu miring sebagai seorang gay akibat kedekatannya dengan rekannya, Heecul. Selepas kabar dirinya penyuka sesama jenis, Sungmin disebut-sebut akan menikah dengan wanita yang ia cintai.

Sungmin rupanya terjerat dengan sosok Kim Sa Eun. Setelah kabar hubungannya dengan Kim Sa Eun beredar, Sungmin memutuskan untuk segera melepas masa lajang.

Setelah berbagai pertimbangan, Sungmin ingin segera menikahi Kim Sa Eun. Sungmin pun mengakui perasaannya melalui akun media sosial miliknya, Selasa (14/10/2014), setelah kabar dirinya akan menikah beredar.



"Hello, ini Sungmin! Saya bingung bagaimana harus memulai semuanya. Setelah menulis beberapa kali dan menghapusnya lagi, saya pun harus membuat sebuah keputusan besar di dalam hidup saya," tulis Sungmin memulai ceritanya.

"Semuanya, saya memang akan menikah 13 Desember 2014. Saya sempat takut dan bingung dengan keputusan ini. Saya juga harus menjaga perasaan penggemar mengenai kabar ini. Setelah saya berpikir keras bagaimana cara memberitahu rekan-rekan dan ELF (sebutan penggemar Super Junior), akhirnya saya memberanikan diri mengungkapkan semuanya."

"Saya merasa bersyukur dengan dukungan dan kehadiran kalian selama ini di dalam hidup saya. Kalian telah bersama-sama dnegan saya selama beberapa waktu ini, menyaksikan saya tumbuh dan menjadi dewasa. Tak ada kata lain yang bisa saya ungkapkan lagi, selain saya cinta kalian."

Sungmin pun berjanji akan terus melanjutkan keriernya bersama Super Junior meski telah menikah. "Saya berterima kasih. Saya akan melanjutkan kegiatan saya untuk membalas semua kebaikan kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.