Sukses

Nino Fernandez Rela Kepanasan Demi Film `Hijab`

Dalam film yang syuting di tiga kota yakni Bogor, Jakarta dan Depok ini, Nino Fernandez berperan sebagai Matur.

Liputan6.com, Jakarta Nino Fernandes kembali berakting di film komedi yang disutradarai oleh Hanung Baramantyo, Hijab. Sebelumnya dia juga bermain dalam Get Married 2 yang juga bertema komedi.

Nino mengaku rela kulitnya terbakar matahari demi kelancaran film yang akan tayang pada 15 Januari 2015. Itu semua dia lakukan demi mendapatkan apresiasi dari penonton.

"Yang namanya syuting pasti berkorban, kita rela capek, tidur kurang, dijemur keringatan, demi penonton," kata Nino di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Dalam film yang syuting di tiga kota yakni Bogor, Jakarta dan Depok ini, Nino berperan sebagai Matur, suami Bia (diperankan Carissa Putri). Nino juga sebagai seorang aktor sinetron.

"Dia (Matur) itu lucu, karakternya sok pede, padahal orangnya nggak pede-an. Saking nggak pedenya, aku buat karakter dia sepede mungkin," pungkas Nino Fernandes. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini