Sukses

Zayn Malik Mulai Lirik Berkarier Solo di Dunia Bollywood

Zayn Malik kabarnya mendapat tawaran untuk bernyanyi bahkan berakting sekaligus di dunia Bollywood. Lalu bagaimana dengan One Direction?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang Zayn Malik belakangan sudah jarang terdengar lantaran dirinya disibukkan tur dunia bersama One Direction. Kabar teranyar, Zayn Malik kini mulai melirik berkarier solo di dunia Bollywood.

Dilansir dari laman E Online, Selasa (14/10/2014), Zayn Malik sudah mendapat tawaran khusus dari seorang produser ternama Hollywood. Zayn diminta untuk menyanyikan satu lagu yang akan menjadi soundtrack sekaligus membintangi film Bollywood tersebut. Bos salah satu production House percaya Zayn Malik bisa mencuri perhatian.

"One Direction mempunyai penggemar yang banyak khususnya dikalangan anak muda yang berada di kota-kota besar seperti India. Zayn Malik dikenal begitu mempesona dikalangan tersebut. Dan hal itu sangat menjanjikan jika Zayn mencoba menggebrak di perfilman Bollywood," ungkap produser Bollywood.

Lelaki berusia 21 tahun itu kabarnya telah menerima USD 1,5 juta untuk menyanyikan soundtrack film tersebut. Namun hingga saat ini Zayn Malik diketahui masih menolak tawaran menggiurkan itu. Ia menikmati kebersamaannya dengan keempat rekannya di One Direction.

"Salah satu production house terbesar memang sekaligus memberikan penawaran untuk berakting dan bernyanyi. Sejauh ini dia ditawari satu lagu. Jika Zayn mengambil tawaran tersebut itu akan menjadi sesuatu yang baik untuknya," lanjut seorang sumber dari dunia film. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.