Sukses

Lee Min Ho Ingin Terus Torehkan Kenangan Indah Bersama Minoz

Lee Min Ho dikenal sebagai aktor yang juga terjun ke dunia tarik suara, ingin terus memiliki kenangan indah dengan penggemar.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Lee Min Ho telah banyak membintangi drama atau film ternama, termasuk Boys Over Flowers dan The Heirs. Sebagai idola, Lee Min Ho juga ingin mengembangkan sayapnya di segala bidang, termasuk dunia tarik suara, dengan menelurkan album.

Setelah album Everything yang rilis 2013, Lee Min Ho kembali dengan album dalam Nihongo atau bahasa Jepang Song For You. Karya terbaru Lee Min Ho yang baru dirilis 9 Oktober 2014 itu langsung menempati deretan di tangga lagu ternama Jepang Oricon.

Lee Min Ho pun sukses dengan konser solo Re:Minho yang berlangsung di Jepang, 12 dan 13 Oktober 2014. Aktor yang kini merambah menjadi penyanyi itu menebarkan pesonanya dalam acara dipadati 10 ribu Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--di Tokyo International Forum Hall di Tokyo.

 

(Lee Min Ho saat beraksi dalam konser solo perdananya di Jepang. Foto by:Feillenlee)


Di atas panggung, Lee Min Ho mengaku senang dengan konsernya kali ini. Ia merasa beruntung dengan kemampuannya sehingga bisa menghibur Minoz dengan baik.

"Saya ingin memberikan alasan mengapa saya menyanyi dan menyiapkan album ini dengan baik. Saya ingin terus memiliki kenangan indah bersama penggemar. Album terbaru dan konser ini merupakan balasan yang bisa saya berikan untuk dukungan dan cinta dari Minoz," ujar Lee Min Ho di atas panggung, dilansir dari Nate, Selasa (14/10/2014).

Lee Min Ho juga menjelaskan mengenai arti dari album terbarunya, Song For You. "Album ini memang sengaja saya siapkan hanya untuk penggemar. Saya akan bekerja keras demi kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho