Sukses

Belum Ganti Kelamin, Dena Rachman Belum Menjadi Wanita Seutuhnya?

Dena Rachman masih butuh waktu untuk berpikir sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Dena Rachman untuk menjadi seorang wanita seutuhnya sudah muncul sejak ia masih kecil. Sejak 2005 atau masih menjadi mahasiswa, pemilik nama asli Reynaldi Rachman ini sudah mengubah penampilannya menjadi lebih wanita.

Yang terbaru, Dena baru saja melakukan operasi pembesaran payudara di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Selama kurang lebih 11 hari, Dena mejalani proses transformasi tersebut.

Namun ternyata, Dena hanya melakukan operasi dibagian dadanya saja, tidak dibagian alata vital. Ketika ditanya perihal tersebut, Dena mengaku masih butuh waktu untuk berpikir lebih dalam.

"Ini (payudara) saja dulu, masa baru operasi sudah melakukan operasi lagi. (Operasi) yang lain nanti dipikirkan lagi," kata Dena Rachman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Setelah memiliki payudara, mantan penyanyi cilik tersebut itu kini merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.

"Seperti orang lain, aku lebih merasa puas, dalam arti aku one step closer menjadi seratus persen manusia yang lebih baik versi Dena Rachman," sambungnya.

"Aku sudah ketahap ini, memang sudah jalannya. Berefek kepada rasa percaya diri aku yang lebih meningkat. Dalam gelora kehidupan aku merasa jauh lebih baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini