Sukses

Rahasia Jennifer Lawrence Bocor Oleh Temannya Sendiri

Teman masa kecil Jennifer Lawrence membeberkan rahasia Jennifer lawrence.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence memang seorang yang glamor di Hollywood, namun siapa sangka di balik segala keanggunan dan kemewahannya, Jennifer Lawrence adalah seorang yang tomboy dan nakal di masa kecilnya.

Teman-teman masa kecilnya bercerita pada The Mail, dahulu Jennifer pernah loncat dari bus karena fantasinya yang mengira kalau ia sedang diculik. Ia bersama temannya juga pernah hampir membuat rumah orangtua Jennifer terbakar saat sedang bermain dengan cairan pembakar sewaktu mengadakan pesta barbeque.

"Kami pergi ke sekolah Minggu di gereja. Kami bukan anak nakal, tapi kami memang agak sedikit bandel kala itu," ujar seorang temannya seperti dilansir Mirror UK, Senin, (13/10/2014). Ya, bintang Hollywood juga manusia, demikian juga Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin. Baru-baru ini Jennifer mempunyai cerita heboh lantaran foto-foto bugilnya nongol di dunia maya.

Foto-foto tersebut muncul diduga karena ulah tak bertanggungjawab seorang hacker yang membobol Icloud milik Jennifer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini