Sukses

Bekasi Di-Bully, Drummer Pee Wee Gaskin Tertawa

Aldy Pee Wee Gakins membela kota Bekasi yang belakangan sempat diledek di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, Bekasi menjadi bulan-bulanan di media sosial lantaran tingginya tingkat kemacetan, cuaca yang panas dan rusaknya infrastruktur. Sebagai warga Bekasi, drummer Pee Wee Gaskin Aldy Kumis tertawa melihat hal itu.

Pasalnya, menurut Aldy, kondisi Bekasi tidak separah itu. "Saya sih ketawa lucu. Padahal nggak gitu-gitu amat kondisinya," kata Aldy saat jumpa pers Streetwear Tour 2014 di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Dengan banyaknya meme di media sosial yang menyindir Bekasi, Aldy menyimpan doa. Ia berharap agar  wahana hiburan baru di Bekasi dan tidak dimiliki Jakarta. "Iya, jadinya kalau orang Jakarta mau main ke Bekasi jalannya saya tutup," canda Aldy.

"Sebenarnya Bekasi sudah enak kok. Yang jadi masalah, kenapa mereka pada kerja di Jakarta. Jadi pas pulang macet melulu," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini