Sukses

Saat Dena Rachman Tampil Cantik di Pernikahan Niken Anjani

Dena Rachman cantik mengenakan kebaya saat menghadiri pernikahan Niken Anjani.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Renaldy yang kini menjadi Dena Rachman beberapa waktu lalu menghadiri pernikahan salah satu teman baiknya, Niken Anjani. Dalam pernikahan beradat Jawa tersebut, Dena terlihat cantik dalam balutan busana tradisional jawa, kebaya.

Artis transgender yang belakangan sering diberitakan perihal operasi payudaranya selama 11 hari di Korea Selatan belum lama ini, nampak ayu dengan atasan ungu, batik jarik coklat tua, dan rambut sanggulnya.

Menggunakan kebaya kutu baru, Dena tampak sumringah dan ceria. Ia lalu memposting dua fotonya berkebaya dalam perkawinan teman baiknya tersebut melalui akun media sosial miliknya. "Konde Freestyle! :P #nikenramawedding #bestfriend #thedramashoes," tajuk dalam salah satu foto yang bisa diakses melalui akun Twitter @DENArachman tersebut.

Dena Rachman yang terlahir dengan nama Renaldy Rachman, mengaku bahwa dirinya secara psikis adalah seorang perempuan telah mantap dengan keputusannya menjadi perempuan, dan mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini