Sukses

Ultah, Prilly Latuconsina Sebut Aliando `Partner` Terbaik

15 Oktober 2014, Prilly Latuconsina tengah berulang tahun yang ke 18. Orang-orang terdekat Prilly memberikan kejutan pada gadis cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berulang tahun pada hari ini, Rabu (15/10/2014). Prilly mendapat kejutan dari para kru dan pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di lokasi syuting.

Di ulang tahunnya yang ke-18 ini Prilly bahkan mendapat kue ulang tahun berbentuk karakter Doraemon. Gadis berdarah Ambon-Sunda ini memang sangat menyukai karakter kartun itu.

Malam tadi, Prilly kedatangan ayah dan ibunya ke lokasi syuting, sahabat terbaikknya, Gritte Agatha datang membawa kue itu. Terlihat juga Aliando di kerumunan orang-orang itu. 

"Makasih banyak buat mama papa raja , buat kesayangan aku gritte, buat sahabat + partner terbaik gue ali, buat orang yang selalu ada buat aku dan selalu support aku orang yang udah aku anggap kaya keluarga yaitu PRILLVERS!! buat Disi lovers ACI Aprilversmom jugaa!! Gk lupa buat manager kesayangan tante tasia dan semua yg tadi dateng!! Pokoknya makasih udah repot untuk surprisein aku!! Love u guys so much," tulis Prilly sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram dan Twitter.

 

Remaja yang turut bermain dalam sinetron `Ganteng Ganteng Serigala` sebagai Sisi ini juga rupanya sempat dibohongi bahwa akun Instagramnya telah dibajak. 

"Makasih banyaakkk sayang untuk hari inii!!!!! Makasih udah bikin gue panik gara2 di boongin kalo instagram kehack!! Pokoknya sayang bgt sama kamu muah."

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.