Sukses

Kim Kardashian Cemburu Kanye West Masih Dekat dengan Amber Rose

Rasa cemburu akhirnya membuat Kim Kardashian melarang Kanye West bicara dengan wanita lain. Apalagi masih dekat dengan Amber Rose.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak menikah, Kanye West selalu dikabarkan mendominasi Kim Kardashian harus mengikuti semua keinginan sang rapper tersebut. Namun kali ini giliran Kim Kardashian melarang Kanye West berbicara dengan wanita lain. Apa penyebabnya?

Dilansir dari laman In Touch Weekly, Rabu (15/10/2014), Kim Kardashian kabarnya terbakar cemburu dengan kedekatan Kanye West bersama banyak wanita. Ibu North West itu sedikit merasa resah jika melihat ada wanita yang terlihat begitu dekat dengan suaminya.

Kim Kardashian juga cemburu jika melihat Kanye West asyik berbicara dengan mantan kekasih rapper tersebut, Amber Rose. "Kim bilang ke Kanye kalau dia percaya padanya, tetapi tidak percaya dengan wanita lain," ujar seorang sumber.

Kanye and Amber

(Amber Rose dan Kanye West menjalin cinta sejak 2008 hingga 2010, sumber: In Touch Weekly)

Kanye West dan Amber Rose memang diketahui pernah berpacaran selama dua tahun lamanya. Kegelisahan Kim Kardashian semakin menjadi lantaran saat ini Amber Rose dikabarkan bercerai dari Wiz Khalifa. Bintang Keeping Up With The Kardashian itu seolah tidak ingin Kanye dan Amber bernostalgia.

"Kim juga bilang kepada Kanye kalau jika dia masih melakukan kontak atau berhubungan lagi dengan mantannya itu (Amber Rose), maka Kanye harus membayar mahal," ungkap sumber.

Tak hanya cemburu dengan Amber Rose, Kim Kardashian juga khawatir melihat kedekatan Kanye West dan Rita Ora. Memang suaminya belakangan sedang melakukan project kerjasama dengan Rita Ora soal karier bermusiknya.

"Kanye ingin bekerjasama dengan Rita untuk musik barunya, tetapi Kim tidak memberi izin. Dia (Kim) berpikir Rita begitu depresi dengan karier musiknya sehingga meminta Kanye untuk membantunya," pungkas sumber.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini