Sukses

Keinginan Olga Syahputra Nikah Barengan Raffi Ahmad Kandas

Sebagai sahabat, Olga Syahputra pun berencana menikah di waktu yang sama dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Olga Syahputra dengan Raffi Ahmad begitu kental. Saking dekatnya, Olga pun berencana menikah di waktu yang sama dengan Raffi. 

"Olga itu pengin nikah barengan dengan Raffi. Jadi sebelah-sebelahan gedungnya," ungkap Vera, manajer Olga Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/10/2014).

Sayangnya, keinginan Olga Syahputra tersebut kandas, karena dalam hitungan hari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah. Sementara, Olga masih terbaring di Mount Elizabeth Hospital, Singapura lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh.

"Tapi dia senang kok pas tahu Raffi mau nikah sebentar lagi," ujar Vera dengan mata berkaca-kaca.

Hasrat Olga Syahputra bisa melihat langsung pernikahan sahabatnya, diakui Vera sangat besar. Untuk itu Vera pun meminta doa dari para penggemar agar Olga diberi kesembuhan, dan bisa datang di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Semua dengan izin Tuhan. Kalau Tuhan berkata Olga bisa hadir di tengah-tengah kita, kita kan nggak tahu ya. Pokoknya, kita doakan yang terbaik buat Olga," tandas Billy Syahputra.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini