Sukses

Wanita Ini Tawarkan Julia Perez Nikahi Suaminya

Kondisi memprihatinkan yang dialami Julia Perez (Jupe) rupanya menimbulkan rasa prihatin bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi memprihatinkan yang dialami Julia Perez (Jupe) rupanya menimbulkan rasa prihatin bagi banyak orang. Kabar program suntik sperma yang sedang diikuti Jupe, ditanggapi dengan berbagai reaksi.

Bahkan, ada seorang wanita yang rela dimadu untuk program invitro Jupe. Melalui pesan singkat, wanita misterius itu menawarkan Jupe untuk menikah dengan suaminya sendiri. Hal itu terdengar gila memang, namun pemain film Arwah Goyang Jupe-Depe ini menanggapi secara positif.

"Bahkan ada istri yang menyarankan untuk dipoligami. Saya sampai pikir gimana caranya kok dia mau kasih suaminya. Dia bilang, 'Mbak Jupe butuh suami yang bertanggung jawab, suami saya bertanggung jawab'," cerita Jupe di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Tak hanya itu, diakui mantan istri Damien Perez ini dirinya juga menjadi buruan ibu-ibu yang menawarkan anak lelakinya untuk dinikahi. Alhasil, Jupe sempat tercengang begitu mendapat tawaran tersebut.

"Belakangan ini banyak ibu-ibu yang telepon saya, mereka menawarkan anaknya. Dia bilang mau supaya saya jadi menantunya," terangnya.

Saat ini, pelantun Belah Duren ini telah memiliki tiga pendonor sperma. Namun, Jupe mengatakan bahwa dirinya tak akan membocorkan identitas ketiganya.

"Dari ketiga pendonor itu saya nggak bisa cerita. Saya memutuskan supaya dia tidak diekspose media. Kasihan pendonornya, saya bejat sudah biasa, tapi kalau buat mereka jangan sampai dicap seperti itu," tandas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.