Sukses

Ditanya Soal Perceraian dengan Nassar KDI, Muzdalifah Kabur

Muzdalifah terlihat datang sendiri ke acara baby shower Ashanty. Ia tak ditemani Nassar seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Muzdalifah dengan Nassar KDI masih menjadi tanda tanya. Jika Nassar sempat membantah dengan tegas, sikap berbeda justru diperlihatkan oleh Muzdalifah.

Menghadiri undangan baby shower tujuh bulanan Ashanty di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014), ibu empat anak ini datang sendirian. Ia tak lagi ditemani Nassar yang biasanya selalu berada di sisinya.

Hal itu otomatis mengundang perhatian awak media yang penasaran dengan kabar cerainya tersebut. Awalnya Muzdalifah tampak bersahabat saat ditanya soal acara Ashanty.

"Tadi ke sini karena dikasih undangan. Ashanty terlihat lebih cantik, auranya keluar," ucapnya.

Namun, saat disinggung mengenai perceraiannya, Muzdalifah terlihat tak nyaman. Wanita berhijab itu memilih menghindar dan bergegas pergi meninggalkan awak media yang makin penasaran.

"Sudah ya, kalau buat Ashanty semoga kelahirannya lancar dan normal kalau bisa," terang Muzdalifah sembari pergi keluar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.