Sukses

Ada Konvoi Moge Sepanjang 500 Km di Pernikahan Raffi-Gigi

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipastikan akan menjadi salah satu perayaan pernikahan termegah sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipastikan akan menjadi salah satu perayaan pernikahan termegah sepanjang tahun ini. Pasalnya, selain menggelar pesta pernikahan di dua tempat yakni Jakarta dan Bali, juga bakal ada konvoi motor gede sepanjang 500 kilometer.

Hal itu diungkapkan sahabat Raffi Ahmad, Dimas, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). Konvoi berlangsung dari Surabaya menuju Bali.

"Jadi nanti rombongan bakal terbang ke Surabaya. Dari sana kita turing ke Bali. Nggak jauh kok, jaraknya cuma 500 kilometer," ujar Dimas.

"Nanti akan ada sekitar 20 motor dan mobil sport juga. Kami juga bawa host untuk di tempat resepsi," imbuh dia.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad akan menggelar privat party di Hotel Alila, Tabanan, Bali pada 25 Oktober 2014. Raffi Ahmad-Nagita Slavina hanya mengundang 300 sahabat dekat ke tempat romantis itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.