Sukses

Jelang Nikah, Ini Curhatan Raffi Ahmad Soal Nagita Slavina

Raffi bilang, Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang sudah diimpikannya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad bakal mengakhiri masa lajangnya dalam beberapa hari ke depan. Menghadapi pernikahan, Raffi sempat curhat kepada para sahabat soal si calon istri. Apa isinya?

Raffi bilang, Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang sudah diimpikannya sejak lama. "Kata Raffi susah buat mendapatkan Gigi (sapaan Nagita). Gigi itu wanita yang diidamkan banget sama Raffi," kata Dimas, sahabat Raffi, usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Di mata sahabat, Raffi sosok pria yang baik dan bertanggungjawab. Bahkan, mereka tak merasakan kesan playboy di diri Raffi, seperti yang selama ini dicitrakan oleh media.

"Saya nggak tahu kalau Raffi playboy. Dari awal baik. Pinter manage waktu. Ucapannya selalu dijaga," imbuh Dimas.

Raffi-Nagita akan mengikat janji suci pada 17 Oktober di Hotel Ritz Charlton SCBD, Jakarta Selatan. Dua hari setelahnya, yakni Minggu, 19 Oktober Raffi-Nagita menggelar resepsi di tempat yang sama. Lalu, pada 25 Oktober pasangan ini menggelar privat party di Hotel Alila, Tabanan, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.