Sukses

Diceramahi, Nagita Slavina Banjir Air Mata

"Ketika permohonan maaf kepada ibunya, Nagita nangisnya luarmi Nurma Saleh.

Liputan6.com, Jakarta Suasana pengajian yang diselenggarakan di kediaman Nagita Slavina berlangsung syahdu. Saat sesi ceramah mengenai pernikahan, Nagita tak kuasa menahan air mata.

"Dia nangis luar biasa. Mudah-mudahan air mata jadi jadi doa untuk rumah tangganya," kata Umi Nurma Saleh, wanita yang memberi ceramah pernikahan.

Dijelaskan Umi, Nagita menangis saat meminta maaf kepada sang ibu. Dalam budaya Jawa, sebelum menikah seorang anak harus meminta maaf kepada orangtua atas kesalahan yang dibuat selama ini.

"Ketika permohonan maaf kepada ibunya, Nagita nangisnya luar biasa. Mudah-mudahn nangisnya untuk Gigi dan keluarga besarnya tangis kebahagiaan," imbuh Umi.

Pengajian dilaksanakan sejak pagi hari, tepatnya pukul 08.00 wib. Setelahnya, Nagita bakal menjalani prosesi siraman memakai adat jawa dan disusul malam midodareni.

Adapun akad nikah dilaksanakan pada Jumat 17 Oktober di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan. Sementara resepsi diadakan di dua tempat, yakni Jakarta pada 19 Oktober dan Bali di tanggal 25 Oktober.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.