Sukses

Serba Putih di Acara Pengajian dan Siraman Raffi Ahmad

Di acara pengajian dan siraman, keluarga Raffi Ahmad membawa rombongan sekitar 40 orang dari Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa serba putih menghiasi acara siraman dan pengajian Raffi Ahmad. Dari tenda hingga interior rumah, dipenuhi dengan bunga dan aksesori berwarna putih.

"Nuansanya putih, di dalam rumahnya penuh dengan hiasan bunga melati dan bunga mawar," ucap Ustad Solmed saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad di Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Menurut Ustad Solmed, acara siraman dan pengajian Raffi Ahmad berjalan lancar dan khidmat. Suasana haru juga tampak menyelimuti seluruh anggota keluarga yang akan melepas Raffi menjalani hidup berumah tangga dengan Nagita Slavina.

"Ada pesan-pesan juga tadi dari Uwa atau neneknya Raffi. Setelah itu ada siraman. Kelihatan semua keluarganya kumpul, adik-adiknya dari keluarga ayahnya juga," sambung Ustad Solmed.

Kemeriahan juga terasa kala rombongan pengajian ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita datang dari Bandung menggunakan bus besar.

"Rombongan pengajian ibu-ibu dari Bandung. Kalau saya tidak salah, ada 40 orang dari Bandung, satu bus penuh. Pengajian ibunya Raffi juga kalau tidak salah," kata Ustad Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini