Sukses

Ketika Istri-istri Jenderal Padati Acara Siraman Nagita Slavina

Ibunda Nagita Slavina memang mengundang pengajian yang anggotanya para istri jenderal militer.

Liputan6.com, Jakarta Hanya sedikit kalangan selebriti yang datang ke prosesi siraman yang dilakukan Nagita Slavina di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014). Yang terlihat ialah penyanyi senior Titiek Puspa dan presenter Cici Panda. Justru, yang menarik ialah banyaknya para istri petinggi militer yang datang ke acara tersebut.

Hal ini diakui Umi Nurma Saleh yang merupakan penceramah di acara tersebut. Nurma mengakui bahwa keluarga Nagita memang mengundang kelompok pengajian yang berasal dari para istri jenderal.

"Ini memang dari pengajian istri-istri jenderal dari Jakarta," kata Umi Nurma.

Setelah pengajian yang digelar sejak pagi, Nagita akan menjalani prosesi siraman pada siang ini. Adapun setelahnya, ia akan menjalani malam midodareni yang merupakan rangkaian ritual pernikahan dari adat Jawa.

Ijab kabul akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan. Lalu, pesta pernikahan digelar dua hari kemudian di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini