Sukses

CL 2NE1 Kembangkan Sayap di Ranah Hiburan Hollywood

CL `2NE1` mengembangkan sayapnya untuk debut sebagai artis di ranah hiburan internasional.

Liputan6.com, Seoul CL dikenal sebagai personel sekaligus pemimpin girl band ternama K-Pop, 2NE1. Idola bernama asli Lee Chae Rin itu mewakili sosok wanita Asia yang cantik sekaligus berani dengan gaya dan kemampuannya.

Selain itu, CL juga disebut sebagai idola yang memiliki kecintaan terhadap musik dan fesyen. CL telah beberapa kali dilirik majalah fesyen ternama dunia. Sebelumnya, ELLE menyebut CL sebagai model di majalahnya yang paling muda. Namun pesona yang dimiliki CL mampu menjadikan idola tersebut tampak lebih bersinar.

Kini, CL kembali didaulat muncul menjadi model sampul Vanity Fair edisi Italia. CL seolah mulai merambah dunia hiburan internasional dengan caranya sendiri.



Berkat itu, CL mengembangkan sayapnya untuk debut sebagai artis di ranah hiburan internasional. Sebuah sumber menyebutkan CL telah menyelesaikan proses rekaman beberapa lagu. Selanjutnya, ia akan merilis single di Amerika Serikat sebagai debut, dilanisr dari Nate, Kamis (16/10/2014).

CL dilirik manajer Justin Bieber, Scooter Braun berkat kemampuan vokal dan raping-nya. Selain itu, kepiawaian CL dalam berbicara bahasa Inggris membuat semua kemungkinan tersebut akan segera terlaksana.

Kabar tersebut juga diamini pihak YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1, mengatakan, "Memang benar CL akan mengeluarkan single di Amerika Serikat sekitar Juni 2015 mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.