Sukses

Ada Olga Syahputra di Rumah Nagita Slavina?

Hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014). Tengah siang bolong, sebuah mobil BMW merapat persis di depan pintu masuk.

Mobil itu bernomor polisi B 8 OLGA. Spekulasi beredar, apakah Olga Syahputra datang dan berada di rumah Nagita?

Sayang, mobil itu tak lama berada di depan rumah Nagita Slavina. Karena memacetkan lalu lintas, mobil itu kemudian beranjak pergi. Tak terlihat ada yang masuk ataupun keluar dari mobil tersebut.

Isu soal Olga Syahputra yang bakal datang ke pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina memang berembus kencang belakangan ini. Apalagi, Billy Syahputra, adik Olga menyatakan kalau kondisi sang kakak sudah sangat baik.

Tinggal tunggu saja, apakah Olga Syahputra benar-benar menampakkan dirinya kembali berbulan-bulan menderita Meningitis. Atau, Olga justru masih terbaring lemah di Mount Elizabeth, Singapura.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini