Sukses

Sudah Tiga Kali Menikah dan Cerai, Apa Yang Jennifer Lopez Kejar?

JLo beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan rumah tangga bersama pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez. Siapa yang tak mengagumi wanita yang satu ini. Talenta menyanyi yang dimiliki Jennifer Lopez memang sudah diakui banyak pihak. Tak sedikit penghargaan yang sudah dikantongi pelantun Until It Beats No More itu. Tetapi berpaling dari karier, kehidupan asmara JLo, begitu Jennifer Lopez kerap kali disapa, mungkin bisa dikatakan tidak terlalu mulus.

Bahkan wanita yang sudah mendapat sebutan diva ini ternyata sudah beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan rumah tangga bersama pasangan. Setelah menikah tiga kali, apa yang sebenarnya ingin dicapai JLo? Menikah lagi? Mencari sosok pria idaman yang bisa membahagiakan dirinya dan anak-anaknya?

"Teman-temanku membantuku untuk menjodohkanku, tapi aku tidak sedang ingin berumah tangga. Hal itu bukanlah sebuah prioritas saat ini," kata JLo seperti diwartakan Mirror belum lama ini.

Bagi JLo yang terpenting saat ini adalah buah hatinya, Max dan Emme. "Aku masih percaya cinta, namun saat ini aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama anak-anakku. Masalahnya adalah, siapa yang pantas dan baik untuk masuk dalam kehidupan kami," papar JLo.

JLo telah menjalin hubungan bersama sang mantan suami Marc Anthony dan bercerai pada Juni lalu. Tak lama, wanita yang juga lihai menari ini berpaling pada tambatan hai yang baru, seorang penari latar JLo, Casper Smart. Tetapi hubungannya itu pun tak bertahan lama.

Sebelumnya, dengan penari profesional Dancing with the Stars, JLo tengah membangun cinta bersama Maksim Chmerkovskiy. Juga dengan koreografer, JR Taylor. Dua suami JLo yang terdahulu adalah Ojani Noa dan Cris Judd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini