Sukses

Ada Mantan Pacar di Acara Siraman dan Pengajian Raffi Ahmad?

Prosesi siraman dan pengajian yang digelar di rumah baru Raffi Ahmad berlangsung cukup meriah.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi siraman dan pengajian yang digelar di rumah baru Raffi Ahmad berlangsung cukup meriah. Selain dihadiri oleh keluarga, sahabat serta tamu undangan, kabarnya ada mantan kekasih Raffi Ahmad yang juga turut hadir dan memberikan doa.

Saat dikonfirmasi kepada Melly Goeslaw, sahabat Raffi Ahmad yang kebetulan hadir dalam acara tersebut, ia langsung menggeleng. Menurut Melly, tak ada satu pun mantan kekasih Raffi yang hadir menyaksikan prosesi siraman dan pengajian pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Nggak ada ah (mantan pacar Raffi Ahmad)," ucap Melly saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad di Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Mentor Raffi Ahmad dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengatakan kalau acara siraman dan pengajian yang dilakukan Raffi Ahmad hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabatnya saja.

"Sekarang yang datang cuma keluarga dan sahabat dekat. Paling ada teman satu komunitas motor juga, ya paling itu saja sih," beber Melly Goelaw.

Seperti diketahui, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah memacari sejumlah selebriti perempuan cantik. Diantaranya Laudya Chintya Bella, Ratna Galih, Velove Vexia, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini