Sukses

Beyonce dan Poni Barunya Semakin Eksis

Beyonce memotong poninya sehingga dahinya terlihat setengah. Meski banyak yang menyayangkan, Beyonce Justru semakin eksis.

Liputan6.com, London Beyonce Knowles baru saja memotong poni rambutnya. Meski banyak yang menyatakan ketidaksukaannya, Beyonce tetap percaya diri. Toh, tidak sedikit yang memuji penampilan barunya itu.

Beyonce memotong poninya sehingga dahinya terlihat setengah. Poninya itu seperti menggantung di bagian atas kepalanya. Itulah Beyonce, selalu percaya diri dengan penampilannya. Buktinya, semenjak memiliki poni baru itu, Bey--panggilan akrab Beyonce makin eksis.

Beyonce mengunggah fotonya di Tumblr, tampak Bey mengenakan kaus tak berlengan dan kemeja kotak-kotak yang diikat di pinggangnya. Ia berpose dalam dua posisi yang berbeda.

Dikutip Dailymail, Kamis (16/10/2014) Beyonce bahkan menyamakan fotonya dengan seorang gitaris Slade yang terkenal sekitar 1970an, Dave Hill.

Dave tampak mirip dengan pelantun Love On Top itu, hanya saja warna rambut Dave hitam kecoklatan. Berbeda dengan rambut pirang Beyonce.

Belum lama ini, ketika berlibur ke London bersama dengan suaminya, Jay Z, dan anak perempuannya, Blue Ivy, Beyonce juga tampak eksis dengan poninya itu. Ia menambah aksesoris kacamata dan jaket kulit. Bey saat itu hendak mengunjungi museum The Arts Club.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini