Sukses

20 Lamborghini Siap Konvoi untuk Raffi Ahmad- Nagita Slavina

Berbagai tipe dan warna mobil mewah Lamborghini siap memeriahkan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Kemewahan akan semakin nampak pada resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi). Pasalnya, klub mobil mewah Lamborgini, Dream Club Indonesia, telah bersiap untuk konvoi mengunjungi resepsi pernikahan mereka.

Setidaknya ada sekitar 20 mobil yang akan konvoi mengunjungi resepsi dari Raffi-Gigi. Sebagian dari mobil-mobil super cepat itu telah dipersiapkan kondisinya si Showroom Lamborghini, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kami akan ramai-ramai sekitar ada 20 mobil yang ke resepsinya nanti. Raffi belum tahu sama sekali. Kami masih susun sama tim panitia di sana," ujar Wahyu Dewanto selaku Wakil Ketua Dream Club Indonesia, Kamis (16/10/2014).

Klub tersebut akan beriringan berangkat dari Showroom Lamborghini. "Ya rencana Minggu kami mau konvoi ke Ritz Carlton, dari sini sekitar jam 5 sore," tambah Wahyu.

Segala persiapan teknis telah dipersiapkan oleh klub mobil tersebut. "Semua mobil sudah dicek. Berbagai tipe dan warna akan berangkat. Ada Galardo, ada Avetandor, dan sebagainya. Kami juga sedang koordinasikan ke Korlantas Polda Metro Jaya untuk pengawalan. Paling dua mobil polisi lah," jelas Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Indonesia.

Sekalipun banyak artis yang tergabung di dalam klub mobil mewah tersebut, Johnson belum dapat mengkonfirmasi siapa saja yang akan ikut konvoi. "Kami belum tahu karena semua masih di-list. Nanti kami kabari lagi line-up nya," kata Johnson.

Meski dapat mencapai kecepatan sangat tinggi, Johnson berjanji akan mematuhi segala rambu dan aturan dari lalu lintas yang berlaku. "Oh ya pasti. Kami taati semua aturannya. Toh kami juga akan dijaga polisi. Kami hanya pakai satu jalur ke belakang, maksimal kecepatan 60 kilometer per jam," tutur Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.