Sukses

Taecyeon 2PM Tak Percaya Bisa Bertahan Hidup

Taecyeon `2PM` rupanya tak percaya dengan kemampuan yang ia miliki untuk bertahan hidup.

Liputan6.com, Seoul Di acara variety show terbaru, Taecyeon harus hidup sederhana di sebuah pedesaan di negeri ginseng. Acara ini akan menampilkan dua pria tampan yang harus tinggal di sebuah desa. Mereka mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Saat mulai melakukan pengambilan gambar, Taecyeon sempat ragu. Setelah mencobanya, Taecyeon tak menyangka jika dirinya berhasil "bertahan hidup".

"Di episode pertama, kami membuat makanan seperti perkedel yang terbuat dari keju dengan menggunakan gamasot--alat masak tradisiional seperti kuali--dan harus menggiling kopi. Padahal, biasanya kami mudah menemukan kopi yang langsung jadi," ujar Taecyeon, dilansir dari Nate, Jumat (16/10/2014).

tae cook

Selain Taecyeon, Lee Seojin terpilih untuk menjalankan misi tersebut. Situs resmi tvN mengunggah beberapa foto yang menunjukkan Taecyeon dan Lee Seojin berusaha melakoninya dengan baik.

"Saya benar-benar terkejut kami bisa memasak dengan menggunakan alat-alat tersebut, tanpa alat masak modern. Sangat menarik, merupakan pengalaman unik. Kami berhasil melakukannya," tambah Taecyeon.

Lee Seojin dengan kacamata dan sarung tangan karet memotong bawang. Sementara, Taecyeon harus membersihkan bahan makanannya sebelum dimasak.

Serunya lagi, Taecyeon dan Lee Seojin harus memasak dengan menggunakan kompor tradisional, berupa tungku api. Ini merupakan pengalaman berharga bagi Taecyeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini