Sukses

Ini Gaya Selebriti Hollywood Tidur

Kendall Jenner dan Katy Perry memilih tidur sambil tersenyum, tanpa menutupi badannya dengan baju.

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda pernah ingin tahu bagaimana rupa dan penampakan para selebriti Hollywood ketika sedang tidur? Atau mungkin Anda penasaran bagaimana wajah bantal Katy Perry dan Kendall Jenner saat berada di atas kasur empuk?

Mereka, sama seperti layaknya Anda yang gemar mengabadikan momen tidur. Entah diambil sendiri sambil pura-pura memejamkan mata layaknya orang tidur atau memang ada orang lain yang diam-diam mengambil kamera saat seleb-seleb itu tertidur.

Seperti diwartakan Eonline, Jumat (17/10/2014), Katy Perry telihat tersenyum saat tertidur, benarkah pelantun Unsonditional ini sedang tertelap. Senyumnya mirip orang yang hanya pura-pura terpejam. Ia mengenakan bando dan tampak setengah telanjang. Sepertinya Katy sedang menikmati istirahatnya di atas ayunan.

Sedangkan Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian ini tidur di bawah kain yang menutupi bibirnya. Ia juga terlihat tersenyum meski tak selebar Katy Perry.

Beberapa posisi lucu seleb yang diunggah ke media sosial ketika tidur berikut ini adalah Chris Brown yang tidur dengan posisi tengkurap bersama anjing kecil berwarna hitam yang menjilati hidungnya.

 

Sedang Mariah Carey memilih tidur cantik. Diva itu tidur dengan baju berbulu dan make-up tipis. Wanita cantik itu mirip sleeping beauty yang menunggu pangeran datang untuk menciumnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini